Selamat Datang di Biogreen Compost Nirmala Abadi. Pupuk BIO GREEN COMPOST merupakan pupuk terbaik hasil kreasi anak negeri. Pupuk kami adalah kategori pupuk Organik. Dijual dengan harga terjangkau dengan service memuaskan demi kepuasan Para Pecinta Tanaman Tanah Air.

Pelayanan Terhadap Pelanggan

Bagi kami pelanggan adalah Raja, artinya seseorang yang harus diperlakukan dengan sangat istimewa. Oleh karena itu kami berupaya sekuat tenaga agar layanan kami dapat memuaskan segala kebutuhan anda.

Dengan menjadi mitra Biogreen Pupuk Organik Compost (berbisnis dengan kami), secara otomatis toko/ kios anda akan kami masukkan ke dalam website kami secara gratis/ cuma2 sekaligus sebagai promosi toko/kios anda semuanya. Akan kami tampilkan foto, alamat lengkap serta profil toko/kios bapak dan ibu.

Selain pelayanan di atas, berikut adalah berbagai bentuk pelayanan kami untuk memuaskan konsumen/ pelanggan :

A. Pembelian pupuk organik compost
1. Kami akan memberikan bonus sejumlah pupuk organik kompos untuk setiap pesanan dengan jumlah minimum 600 pcs. Bonus pupuk organik kompos ini akan diberikan bersamaan dengan pengiriman.
Ket : Berlaku kumulatif dalam periode pesan di bulan yang sama.
2. Kami akan memberikan doorprize tahunan (merchandise atau dapat diuangkan) untuk pencapaian target pembelian sejumlah total 7200 pcs dalam kurun waktu satu tahun.
3. Setiap pupuk organik kompos yang rusak di tempat pelanggan akan kami ganti 100%. Kategori rusak yang dimaksud adalah berupa kerusakan karena "basah atau kemasan robek secara tidak disengaja". Kategori rusak ini tidak berlaku untuk (hancur secara fisik atau bentuk berubah, jumlah berkurang, kemasan robek karena kelalaian pelanggan).

B. Pembelian Perlengkapan Tanaman Hias
1. Kami akan memberikan bonus sejumlah perlengkapan dimaksud untuk setiap pesanan dengan jumlah minimum 200 pcs. Bonus ini akan diberikan bersamaan dengan pengiriman.
Ket : Hanya Berlaku kumulatif dalam periode pesan di bulan yang sama untuk satu jenis barang yang sama.
2. Kami akan memberikan doorprize tahunan (merchandise atau dapat diuangkan) untuk pencapaian target pembelian sejumlah total 2400 pcs dalam kurun waktu satu tahun.
Ket : Hanya Berlaku untuk satu jenis barang yang sama.

C. Jasa Pekerjaan Landscape
Pembuatan dan reparasi taman
1. Masa pemeliharaan (masa retensi) hasil pekerjaan sampai waktu 1 bulan terhitung mulai dari serah terima pertama (PHO = Provisional Hand Over).

D. Dekorasi berbagai acara pernikahan dan perkantoran
1. Masa pemeliharaan (masa retensi) hasil pekerjaan selama berlangsungnya acara hingga acara selesai.

Media Silaturahmi Nirmala Abadi..


ShoutMix chat widget