Selamat Datang di Biogreen Compost Nirmala Abadi. Pupuk BIO GREEN COMPOST merupakan pupuk terbaik hasil kreasi anak negeri. Pupuk kami adalah kategori pupuk Organik. Dijual dengan harga terjangkau dengan service memuaskan demi kepuasan Para Pecinta Tanaman Tanah Air.

Pupuk Organik dan Pengembangan Usaha

Krisis ekonomi global berpengaruh kepada kita semua. Semua sektor usaha yang bergerak di bidang export import paling merasakan dampaknya. Ribuan orang di PHK dan mengalami penurunan penghasilan karena order pekerjaan yang jauh berkurang. Menanggapi hal tersebut kita harus pandai dan jeli melihat situasi agar kita tidak ikut terseok-seok di tengah krisis tersebut.

Banyak jalan banyak cara, kita harus selektif dalam memilih peluang usaha mana yang

dapat dijadikan pegangan.

Berikut kami ingin sedikit memberikan gambaran kenapa pupuk organik dapat dijadikan salah satu alternatif usaha anda:

1. Kenapa harus pupuk organik..??

Saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mengembangkan pupuk organik. Di tahun 2010, pemerintah mempunyai target untuk mengganti jenis pupuk kimia dengan pupuk organik. Untuk mencapai targetnya itu, dapat dipastikan akan banyak kemudahan dari pemerintah; harga bahan baku murah, kemudahan birokrasi, akses yang mudah ke bidang perkebunan dan pertanian, bantuan himbauan penggunaan pupuk organik dari pemerintah. Semua hal itu akan sangat memudahkan kita untuk mengembangkan pupuk organik kita ke masyarakat.
Fenomena ini dapat kita rasakan dengan sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi dari pemerintah, pupuk kimia mahal serta sulit didapat. Di beberapa daerah para petani mulai beralih ke pupuk organik.

2. Pupuk Biogreen Compost adalah Pupuk Organik yang Teruji secara Klinis


Begitu banyak pupuk yang dijual di pasaran dan begitu banyak pilihan, kita harus selektif dalam memilih. Pilihlah pupuk yang sudah teruji secara klinis. Pupuk Bio Green Compost merupakan pupuk organik yang sudah teruji secara klinis. Silakan lihat hasil uji klinis kami di point "Pengenalan Produk".

Dengan semua alasan di atas, kami berharap anda juga dapat mengikuti jejak kami dalam mengembangkan pupuk organik, terutama ikut mengembangkan produk kami pupuk organik "Biogreen Compost".

Media Silaturahmi Nirmala Abadi..


ShoutMix chat widget