Selamat Datang di Biogreen Compost Nirmala Abadi. Pupuk BIO GREEN COMPOST merupakan pupuk terbaik hasil kreasi anak negeri. Pupuk kami adalah kategori pupuk Organik. Dijual dengan harga terjangkau dengan service memuaskan demi kepuasan Para Pecinta Tanaman Tanah Air.

Pengenalan Produk Pupuk Organik Biogreen Compost

Pupuk Organik Kompos yang kami jual berlabel "BIO GREEN COMPOST". Pupuk ini adalah pupuk organik kompos dan tidak bersifat merusak tanah. Sudah sekitar lima tahun kami menemukan lalu mengembangkan produk pupuk organik kompos "BIO GREEN COMPOST" ini ke masyarakat.

Terlahirnya jenis pupuk organik kompos ini dilatarbelakangi guna menjawab kebutuhan para petani akan pupuk berkualitas sekaligus ramah lingkungan dan juga karena sulitnya mendapatkan jenis pupuk kimia.

Dari sisi biaya, pupuk organik kompos ini jauh lebih murah dibandingkan dengan pupuk kimia bahkan dalam jangka panjang pupuk organik kompos ini dapat membantu memperbaiki struktur tanah dibanding dengan pupuk kimia.

Kondisi lahan kita saat ini kondisinya kurang baik karena sudah berlebihan pupuk kimia yang digunakan terus menerus dalam waktu yang cukup lama dan pula bahan organik di dalam tanah sudah rendah. Saat ini kadar PH dan organik lahan rendah dengan hanya mencapai 2,5 – 4 PH. Padahal, untuk menghasilkan tanaman yang baik, lahan pertanian harus memiliki kadar PH 6 sampai dengan 7. Pupuk organik Bio Green Compost ini memiliki kadar organik dan PH yang tinggi, sehingga dapat membenahi tanah dengan kadar organik yang rendah serta membuat tanah memiliki ion hidrosi tinggi dan ion hydrogen cukup rendah.

Kedua bahan tersebut (PH dan Organic) sudah terkandung di dalam pupuk organik kompos Bio Green Compost ini, sehingga pupuk organik Bio Green Compost sangat memenuhi syarat untuk meningkatkan kadar PH maupun Organik.

Produk pupuk organik kompos kami sudah melalui kaji riset dari Badan Penelitian Bioteknologi Perkebunan Indonesia yang diakreditasi oleh KNAPPP (Komisi Nasional Pranata Penelitian dan Pengembangan).

Berikut data kandungan zat dalam pupuk organik kompos kami :

No Jenis Analisis Arti Kadar (%) Metode Analisis
1 C - Organik Carbon 10,49 Walkley & Black
2 N Nitrogen 1,73 Kjeldahl
3 C/N Ratio - 6,06 -
4 P Fosfor 0,72 Spektrofotometri
5 K Kalium 1,93 AAS
6 Ca Calcium 4,63 AAS
7 Mg Magnesium 0,64 AAS
8 Fe Ferrum 1,20 AAS
9 Mn Mangan 0,13 AAS
10 Zn Zinkum 0,02 AAS
11 Cl Chlorium 0,47 Spektrofotometri
12 pH Tingkat keasaman 6,47 pH meter
13 Kadar Air Kadar Air 34,66 Gravimetri
14 Kadar Bahan Ikutan (Kaca, Plastik) - ttd Gravimetri

Media Silaturahmi Nirmala Abadi..


ShoutMix chat widget